Sabtu, 06 November 2010

I Miss 76

aduuuh gara-gara liat album with 7.6 di fb. gua jadi kangeeeeen banget sama 7.6, kenangan bersama 7.6 tuh ga bisa di lupain. di 7.6 gue nemuin temen pertama gue. di 7.6 gue belajar dewasa. di 7.6 tuh gue punya kakak-kakakan . kakak gue tami, ari, dan dyaz. kalo dyaz masih sampe sekarang. di 7.6 gue nemuin sahabat baru yaitu erika, savira, ganitri, tami. dulu kita cuma ber5 tapi ga tau kenapa feti dateng tiba-tiba. dulu tuh kita sering main dirumah gue. kalo ngga di rumah tami. tapi kalo dirumah tami jarang foto-foto. seringnya cuma dirumah gue . tapi pada intinya gua kengen banget banget sama kalian, walau pun udah jarang main bareng, kalian tetep sahabat yang ga akan ada gantinya. cuma kalian yang bikin gua sedih dan seneng berada di sekolah. 7.6 IS THE BEST




Tidak ada komentar:

Posting Komentar