Senin, 22 November 2010

olahraga bareng tbc

hallo blog aku mau curcol tentang hari sabtu kemarin yang bisa di bilang lumayan seru tapi sedikit garing hahaha. berawal dari puput tlp aku yang lagi enak tidur, puput nyuruh aku keluar eh pas keluar jeng jeng jeng jeng. di luar udah ada puput, tedi, sama agus. oalah otomatis gua langsung cuci muka sikat gigi dan otw kerumah minda. bayangin belum siriran, mata masih merem melek, roh masih ketinggalan di kasur hehe. sampe dirumah minda, nunggu tuh urang lama banget, akhirnya dia dianterin sama mamanya kareng motor ga mungkin di tigain gua ga mau. akhirnya sampailah gua, puput, tedi, agus, minda di vila dago. pas dijalan ketemu habibi sama adam ahahhaha mereka tuh kocak kaya bapak sama anaknya lagi olahraga bareng hahhahaha. terus udah tuh kita ngumpul di laangan gitu lebih tepatnya depan tanah kosong. di situ kita main basket, main scatnya habibi, terus jidat gua di smash deh sama habibi pake kok pas lagi main raket. dan itu sakit :'( . awas aja bi ada pembalasan. nah udah selesai gitu pada laper kita beli makan, hahahha makan nasi uduk langganan habibi. udah deh abis makan pada pulang. teruuuuus pas pulang ini nih suasana garing dimulai. niatnya sih gua, minda, sama puput mau nyiramin habibi yang kebetulan lagi ultah. tapi berhubung itu jalan umum jadi ragu-ragu nyiraminnya. pertama minda yang nyirm dan polosnya gua, sama puput cuma diem karena pasti diliatin sama orang-orang di saat itu bener-bener krik krik krik garing banget. tapi nyiramin tetep dong hahhahah sabar ya bi pulang basah hehe. udah deh abis nyiksa habibi pulang deh kerumah masing-masing hehhehehe
aduuh cape udah ya byeeeee :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar