Sabtu, 06 November 2010

Brother

kakak ???

kalo diinget pasti kesel, karena kakak itu selalu bikin kita bete. gara-gara kakak semuanya jadi terbatas, aneh kan dimana-mana kakak ngalah sama ade. tapi kalo gue ade ngalah sama kakak. kakak gua tuh orang ternyebelin yang ada dihidup gua. berantem sama kakak udah jadi kebiasaan sehari-hari. kalo ga berantem tuh ga enak. selama ini gua selalu marahan sama kakak gua dan pasti selalu gua yang nangis dan gara-gara itu gua sering curcol ketemen-temen tentang kakak yang nyebelin itu. tapiiiii punya kakak ga selamanya ga enak loh. punya kakak itu sebenernya seru, kalo berantem, pasti pukul-pukulan kalo ngga bacot-bacotan naaah itu sebenernya bagian yang seru kalo punya kakak. dan ga selamanya kok kita marahan, setiap marahan pasti cepet baikan. mau separah apa pun kita kata-katain dia, tetep aja bakalan baikan. dan itu sikap sebenernya kakak gua. gua tau sebenernya dia tuh sayang sama gua dia ga pengen kalo adenya itu kenapa-napa. contohnya ya kalo gua pulang malem pasti kakak gua yang lebih banyak bacot, sebenernya itu karena dia ga pengen gua kenapa-napa, dunia malem kan bahaya apalagi buat cewe. intinya sih punya kakak ga selamanya nyebelin kok :DDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar